Melangkah Dengan Bismillah

4 Jan 2011

bismilah

Assalamualikum untuk semua… :), semoga semua senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan. Wah… lama juga tidak posting, apalagi blog walking. Kangen juga sih..hehehe.Hampir 2 minggu menghabiskan liburan bersama si kecil wildan dan suami tersayang. Memang saya segaja liburan ini saya gunakan hanya konsentrasi untuk keluarga…ya itung- itung untuk menyenangkan anak dan suami.

Saya bersyukur sekali karena liburan ini Allah melimpahkan banyak rezeki. sungguh Allah benar benar maha penyayang.”Alhamdulillah” tak henti-hentinya saya ucapkan, karena hanya itu yang bisa saya lakukan sebagai wujud syukurku.

karena RidhoNya saya masih diberi umur sehingga bisa melanjutkan langkah di tahun 2011. Dengan mengucap bismilah saya melangkah untuk memperbaiki diri agar lebih baik.Berharap senantiasa diberi kesuksesan, keselamatan dunia dan akherat. Meninggalkan kejelekan, kebodohan di tahun lalu dan memulai kebaikan di tahun ini.

Kita harus selalu optimis dan befikir positif agar kesuksesan bisa kita renggut. jika nanti datang kegagalan maka jangan berhenti untuk mencobanya lagi. Jika nanti ada tanggis maka kita harus bersabar, dan berfikir itukah yang terbaik untuk diri kita.

yuk… semua kita lanjutkan langkah dengan “bismilah”. Semoga Allah azza wa jalla selalu meridhoi langkah kita..ammin


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post